Pembangunan RTLH Kejar Target, Anggota Koramil Toho Mulai Pasang Keramik

Mempawah – Pengerjaaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terus berjalan dengan maksimal. Saat ini rumah yang dikerjakan sudah masuk pada tahap pemasangan keramik.

Terlihat para Anggota Koramil 1201-05/ Toho mulai memasang keramik di rumah Ibu Utin Haerunisa (45) penerima program Rumah Tidak Layak Huni dalam rangka Bhakti TNI dari Kodim 1201/ Mph, yang dilaksanakan di Dusun Kumpang, Desa Sepang, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Jumat(12/11/2021).

 

 

Dikatakan Serda Arifudin, bahwa saat ini pihaknya sudah pada pemasangan keramik.

“Ini terus kita kerjakan. Setiap harinya ada perubahan yang berarti, sehingga nantinya semua pengerjaan selesai tepat waktu,” kata Serda Arifudin.

Ia berharap, pengerjaan tidak ada kendala yang berarti, sehingga pembangunan RTLH milik Ibu Utin Haerunisa lekas selesai dan keluarga penerima manfaat bisa segera menempati rumah barunya.

 

 

“Program Bhakti TNI perehapan RTLH ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat. Semoga keluarga penerima RTLH ini dapat segera memasuki rumah barunya”,ucapnya.

 

BACA JUGA

Tenaga Ahli Fraksi PDI Perjuangan, H Rusli Abdullah Kecewa Ketua DPRD Melarang Dirinya Mengikuti Rapat Banggar Bahas RAPBD TA 2022

Bantu Distribusikan Bantuan Gubernur, Kodam XII/Tpr Kerahkan Armadanya

Kapoksek Kapuas Dampingi Wakil Bupati ke Cam Pengungsi,Berikan Bantuan

Sementara itu, Iwan, keluarga pemilik rumah, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Koramil Toho, khususnya Kodim 1201/ Mph, yang sudah membantu rumah keluarganya menjadi layak huni.

“Saya selaku keluarga pemilik rumah ini sangat berterimakasih. Kami sangat terbantu dengan program RTLH ini.Semoga kita semua Dirahmati oleh Allah SWT,” ungkapnya. (1201-05).

BS


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.