Pembangunan Jalan Rabat Beton, Warga Parit Tembung Ucap Terima Kasih Pada Koramil Jongkat

MEMPAWAH ( JONGKAT ) – Karya Bakti TNI Sebagai Percepatan Pembangunan, Desa Mandiri dan Pemerataan dalam Bidang Infrastruktur Jalan, Bersama TNI , PPM dan Masyarakat. Pekerjaan yang dimulai sejak tanggal 22 Augustus 2019 dan selesai dikerjakan pada hari Jum,at, Tanggal 13 September 2019.

Dengan dibangunnya jalan rabat beton tersebut diharapkan agar kita dapat untuk merawatnya.

Hasan (38) salah satu warga mengajak masyarakat sekitarnya, mari kita rawat, Jaga dan Lestarikan Bersama serta Memelihara yang telah dibangunkan oleh Pemerintah, ucapnya seraya mengatakan… Aamiin.

Dengan selesainya pekerjaan pembangunan jalan tersebut dan sekaligus dilangsungkan acara Syukuran yang bertempat di Desa P. H. Tambong Rt. 001. Rw. 017 Kecamatan Jungkat Kabupaten Mempawah.

Setelah selesai pekerjaan pembangunan rabat beton dari Karya Bakti percepatam desa mandiri tahun 2019, Kapten Inf Hamsar Komadan koramil Jungkat melakukan serah terima pembangunan rabat beton kepada masyarakat Parit Haji. Hasan Prt. Tambong RT. 001/017 Desa Uungkat Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah.

” Masyarakat Parit Haji Tambong melalui Kodri (39) Ketua RT 001/RW 017 mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI, khususnya Koramil beserta Anggota,” imbuhnya.

” Semoga TNI Semakin Jaya. Bersama Rakyat TNI Kuat “./ Ade Putra S.

Publish : PostKotaPontianak.com / Udin Subari


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *