Pembagian Makanan Gado-Gado ke Masyarakat Bertujuan Membantu Meringankan Beban di Tengah Wabah Virus Corona

JAKARTA ! PKP : Tugas polisi salah satunya mengayomi masyarakat terlebih saat situasi di tengah pandemi virus Covid-19. Sudah sejatinya Polisi membantu Pemerintah dalam menjaga ketertiban masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol H Khoiri yang didampingi Kapolsubsektor Rawa Buaya Iptu H Munadi melaksanakan kegiatan Bansos (Bantuan Sosial) pembagian makanan gado-gado sebanyak 95 bungkus kepada warga masyarakat di Jalan H Selong Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol H Khoiri mengatakan, pembagian makanan gado-gado kepada warga masyarakat tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat ditengah merebaknya wabah virus corona covid-19 ini.

“Makanan gado-gado tersebut dibagikan kepada para warga masyarakat maupun pengendara ojol yang melintas di Jl.H.Selong. Kegiatan ini juga sebagai upaya preventif dari Polri dalam mencegah gangguan Kamtibmas,” kata Kompol H Khoiri, Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat. Senin (20/04/2020).

Kompol H Khoiri juga mengatakan, secara khusus Polisi juga berpatroli mengunjungi berbagai wilayah untuk memastikan masyarakat patuh tidak keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Sementara, Ibu Suciati pedagang gado-gado mengucapkan banyak terima kasih dan sangat senang sekali dagangannya siang ini habis diborong oleh Bapak Kapolsek Cengkareng.

Ia (Red-Ibu Suciati) mengatakan, sejumlah pedagang yang berjualan sempat mengeluhkan sepinya pembeli dan penghasilan yang berkurang akibat pandemi Corona.

“Alhamdulillah dagangan saya diborong untuk bagi-bagi di warga sini,” imbuhnya Ibu Suciati pedagang gado-gado./*

[ mam/wan ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *