Pemantauan Koramil Mempawah Hilir Pemberian Vaksinasi kepada SD IT Anak Sholeh

MEMPAWAH – Untuk meningkatkan kekebalan daya tahan Imun tubuh kepada generasi muda penerus bangsa dari ancaman penyebaran virus Covid-19, maka Danramil 1201-03/Mempawah hilir Peltu Apriadi beserta jajaran nya yaitu (Babinasa) terus melaksanakan pemantauan Vaksinasi kepada anak yang berusia usia 6 – 11 Tahun di wilayah teritorial Koramil Mempawah hilir.

Vaksinasi hari ini dilaksanakan disekolah dasar (SD IT) anak sholeh yang berada di Jl. Alfalah kelurahan terusan kecamatan Mempawah hilir Kabupaten Mempawah, Selasa (22/3/2022).

Pelaksanaan vaksinasi ini untuk menambah herd immunity tubuh anak usia 6-11 Tahun terhadap penyebaran Virus Covid-19 varian baru baik “Omicron ataupun Deltacron” untuk melindungi generasi muda yang mana saat ini telah masuk ke Indonesia.

“Kami harapkan Sport dari orang tua untuk tidak khawatir terhadap Vaksinasi yang diberikan kepada anak – anak yang berusia 6 – 11 tahun, dikarena vaksin ini telah di uji oleh tenaga ahli dan aman untuk anak-anak kita,” Ujar Danramil saat dikonfirmasi media.

Sementara itu, Ketua Yayasan SD IT anak sholeh Soni Miftahudin Sp. Mpd mengatakan terus mendukung program pemerintah pusat maupun daerah disengala bidang khususnya saat ini pemerintah terus mengalakan peningkatan kekebalan daya tahan tubuh hingga kepada pencapaian pemberian Vaksinasi kepada generasi muda penerus bangsa.

“Pemberian Vaksinasi kepada anak – anak sekolah dasar untuk menunjang kelancaran proses pendidikan yang mana penyebaran Virus Covid 19 juga bisa terjadi dilingkungan sekolah” ungkap Soni Miftahudin Sp. Mpd (1201-03)./SP.

Member Of Dewan Pers

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.