Peletakan Batu Pertama Bangunan Mapolsek Anjungan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Rabu, (25 /4/2018) pukul 10.00 wib bertempat di Mapolsek Anjongan, Kelurahan Anjungan Melancar Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah dilaksanakan kegiatan acara seremonial peletakan batu pertama bangunan Mapolsek Anjongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso, SIK, MH, Kabag Sumda Polres Mempawah Kompol Isbullah,SH, Kabag Ren Polres Mempawah Kompol Wardoyo, Kasubbag Sarpras Polres Mempawah AKP Tugiman, Camat Anjongan Drs. Daeng Dicky Armeina,
Pihak pelaksana pembangunan Saiful,
Tokoh Pemuda Anjongan M. Indra, S.Pd.I, Para Kanit dan anggota Polsek Anjongan sebanyak 17 orang.

Dalam sambutannya, Camat Anjongan menyampaikan apresiasi dengan pembangunan Mapolsek Anjongan, karena Anjongan bukan hanya jalur lintasan kecil, namun merupakan jalur lintasan antar kabupaten dan bahkan antar negara.

Sehingga dengan di bangunnya gedung Mapolsek yang baru akan menampilkan kewibawaan keberadaan anggota Polri khususnya Polsek Anjongan,kata Camat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa proses pengajuan pembangunan Mapolsek Anjongan sudah di ajukan sejak 5 tahun yang lalu.

Diharapkan pembangunan ini bisa maksimal karena akan di gunakan dalam jangka waktu lama sehingga di harapkan seluruh anggota ikut membantu melakukan pengawasan,ujarnya.

Selain Kapolres juga menyampaikan agar para anggota tetap menjaga netralitas terkait dengan adanya tahapan pilkada./ ( bimo pkp ).

Publish : Ade Putra S.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *