Pelepasan Purnatugas Anggota Koramil Mempawah Hilir Secara Sederhana

Mempawah ( PostKota Pontianak ) – Danramil 1201-03/Mempawah Hilir, Peltu Apriadi melaksanakan acara pelepasan anggota Koramil yang Purnatugas bersama keluarga secara sederhana dimakoramil Mempawah Hilir, Minggu (13/6/2021).

Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi mengatakan saat ini ada lima personil anggotanya yang memasuki Purnatugas, yaitu Sertu Muhadi, Sertu Helmi, Serda Suparlan, Serda Abdul Kadir dan Serda Rabuli mereka semua adalah personil terbaik yang telah mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara.

Peltu Apriadi menambahkan rasa hormat dan bangga kami atas segala pengabdian yang telah mereka lakukan selama berdinas di Koramil Mempawah Hilir.

“Untuk itu saya berinisiatif mengadakan acara sederhana dengan mengundang seluruh anggota keluarga yang purnatugas ikut hadir dalam acara pelepasan sebagai penghargaan atas pengabdian mereka,” ujar Danramil.

 

Baca juga

STTAL Hadiri Wisuda Universitas Hang Tuah Surabaya

Fly Navy Shooting Tournament dalam Tangka HUT Ke-65 Penerbangan TNI Angkatan Laut Tahun 2021

Fly Navy Shooting Tournament dalam Tangka HUT Ke-65 Penerbangan TNI Angkatan Laut Tahun 2021

Sementara itu ditempat yang berbeda, Kepala Desa Pasir Hamid menyampaikan selama berdinas sebagai mitra desa banyak hal yang telah dilakukan oleh Babinsa (Sertu Muhadi) dalam memberikan motivasi dan edukasi ditengah warga binaan.

“Saya sebagai tokoh masyarakat sekaligus kepala desa pasir sangat bangga kepada Babinsa (Sertu Muhadi) atas kerjasamanya selama ini,” ucap Kepala Desa Pasir, Hamid. (mph 1201).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.