Pelayanan Kesehatan Pukesmas Beringin Sementara di Kantor Camat

Post Kota Pontianak

 

Sanggau – Akibat Curah hujan yang tinggi minggu kemaren 7/11/2021,menga
kibatkan sebagian dalam kota sanggau terendam air.

Jalan Gajah Mada menuju terminal bis ditutup,pedagang berjualan di sepanjang jalan sudirman.

Camat KapuasJumain ketika ditemui di Posko MPC.Pemuda Pancasila, senin 8/11/2021 mengatakan tingginya genangan air ini disebabkan curah hujan yang cukup lebat dan kiriman dari hulu,sementara Sungai Kapuas tak mampu menapung.

Ia juga mengatakan,pelayanan kesehatan Puskesmas Beringin untuk
sementara dilayani di kantor camat Kapuas karena dipuskesmas banjir tak mungkin akan melayani masyarakat.

Rumah penduduk yang digenangi air
bertambah dari sebelumnya , demlikian juga jalan pertokol sanggau sekadau digenangi air cukup tinggi,meskipun tidak merata, mulai dari kawasan semboja hingga penyeladi,ada beberapa titik yang harus diwaspadaibagi peng guna jalan seperi depan SPBU bunut dan depan kantor cabang Bank Kalbar.

Ketua RT 01/07 munggok Badang Erkan mengatakan,kemeren ia bersama warga lainnya membantu evakuasi warga yang te4dampak banjir ketempat yang lebih tigggi
banjir tahun ini merupakan yang terbesar dibanding tahun sebelumnya kata Erkan,ia menghimbau keoada warganya agar waspada diawali anak anak kita jangan sampai terjadi hal yang.tidak diinginkan.

 

BACA JUGA

ANGGOTA DPRD DAPIL 1 KALBAR DARI KOMISI 2 FRAKSI PDIP MELAKSANAKAN RESES DI WILAYAH MEKAR BARU

Satreskrim Polres Metro Jakbar, Menangkap Dua Pelaku Penipuan Dengan Modus Uang Palsu

 

Sementara kantor Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Holti Kultura dan Perikanan, bangunannya hampir saja terendam air, tidak sampaimasuk ke bangynan, sehingga masih bisa beraktivitas.

Sedangkan kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) Mulai hari ini senin 8/11/2021 pelayanannya dikem balikan ke Dinas masing masing,sampai batas waktu tidak ditentukan.

Menurut Alifius selaku pengelola MPP dalam pengumumannya pengalihan itu disebabkan karena ketinggian air,karena menggunakan aliran listrik tentunya akan dapat merusak perangkat yang dimiliki seortti server, Ac dan perangjat lainnya seh8ngga pelayan dilakukan dikantor masing-masing, jika suasana normal layanan kita buka kembali./*

Herman


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.