Pelatikan Majelis Pembimbing, Pengurus, Gugus Depan Gerakan Pramuka Periode 2015-202

Foto: doc. andi-PKP
Foto: doc. andi-PKP

SANGGAU ! POSTKOTAPONTIANAK.COM-Pusat Damai, 9/11-2015  pada pagi hari yang cerah dihalaman kantor camat Parindu diadakan pelantikan Majelis Pembimbing, pengurus ranting dan gugus depan gerakan pramuka periode 2015-2020 di Kecamatan Parindu oleh Bapak Bachtiar selaku ketua bidang pembinaan orang dewasa Kabupaten Sanggau.

Upara pelantikan yang dihadiri oleh pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan para pembina Pramuka sekecamatan Parindu.

Dalam upacara tersebut, camat Parindu Bapak Paulus Usrin, M.Si yang terpilih sebagai ketua Majelis Pembimbing Pramuka Kecamatan Parindu mengajak para kakak-kakak pramuka sekecamatan parindu untuk lebih aktif dalam hal pembinaan orang muda khususnya para pelajar.

Beliau juga mengajak para pengurus untuk menyusun struktur serta manajemen dalam kepengurusan pramuka itu sendiri.

Kepala SMP Negeri 1 Parindu Bapak Marselus Sunardi, S.Pd selaku ketua pengurus ranting gerakan pramuka kecamatan parindu menegaskan agar gerakan pramuka menjadi semangat baru sebagaimana gerakan repolusi mental yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Pelaksanakan gerakan pramuka agar dibenahi menjadi lebih baik sebagai mana diatur dalam gerakan pramuka itu sendiri.

Bapak Marselus Sunardi juga menambahkan ucapan terima kasih kepada semua sekolah yang terlibat dalam gugus depan semoga kedepannya berjalan dengan baik dalam kepengurusan pramuka dikecamatan Parindu.(Andi)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *