Pelantikan Kadin Mempawah, Titik Beratkan Seminar Untuk Angkat Kesejahteraan Masyarakat Kab. Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH : Pelantikan pengurus Kadin Kabupaten Mempawah hampir dekat, Sabtu (05/09/2020), pukul 12.00 wib siang, telah dibentuknya panitia kecil, dimana telah diputuskan saudara Rusdy alias Ajung sebagai ketua panitia pelaksana dalam acara pelantikan nanti.

PONDOK GRAVITASI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

Dalam pertemuan yang diselengi dengan keakraban dan makan siang bersama, Rusdy alias Ajung menyambut dengan baik terpilih karena telah dipercayai rekan-rekan sebagai ketua panitia pelaksana, bertempat di rumah bapak H.Moch. Husni Thamrin jalan Daeng Manambon Mempawah digelar acara tersebut.

“Ini menjadikan keberhasilan yang dilakukan secara bersama, semoga panitia pelantikan Pengurus Kadin Mempawah ini bisa sukses dan lancar, sebab bukan hanya pelantikan saja yang kita lakukan tetapi juga mengadakan Seminar usai dari acara tersebut,” ucap Rusdy alias Ajung.

Baca juga

KEGIATAN PENGAMANAN H.M.YUSUF SAIGON BIN M.THASIN DIWILAYAH PONTIANAK TIMUR DITERAPKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

KEGIATAN PENGAMANAN H.M.YUSUF SAIGON BIN M.THASIN DIWILAYAH PONTIANAK TIMUR DITERAPKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Kegiatan Patroli Blue light dan Himbauan pencegahan covid 19 di era Adaptasi Kebiasaan baru oleh Polsek Sungai Pinyuh

Serahkan Bantuan Sembako, Aksi Peduli Persit Kartika Chandra Kirana Kepada Korban Bencana Banjir Purun Kecil

Kala Bencana Banjir Melanda, Babinsa Peniti Dalam II Tetap Pantau dan Jaga Kamtibmas

Rusdy sangat merespon positif dengan dengan terbentuknya Kadin Mempawah ini, apalagi pelabuhan kijing mempawah sebentar lagi akan diresmikan oleh Presiden, dengan demikian peran penting Kadin Mempawah ini sangat dibutuhkan.

Lanjutnya sampaikan, dalam kegiatan pelantikan nanti, hal dominan yang menarik pada kegiatan seminar, maka dari itu perlu kerjasama rekan-rekan pada acara seminar nanti kita sukses, apalagi para penyampai materi dalam seminar merupakan orang penting yang berhubungan dengan pelabuhan kijing, seperti Bupati Mempawah, Kapolres Mempawah, Ketua Kadin Provinsi dan Pihak PT. PELINDO, dengan harapan sangat eksentrik lagi jika Wakil Gubernur Kalbar Bapak H. Ria Norsan bisa jadi pembawa materi dalam acara Seminar nanti.

“Semoga kegiatan pelantikan ini berjalan dengan sukses dan lancar, maka diharapkan kerjasama dengan rekan semuanya,” ucap Rusdy.

“Kita tunjukan kemampuan Kadin Mempawah ini, dengan kegiatan seminarnya, apalagi tema seminar ada keterkaitan dengan pelabuhan kijing mempawah, maka perlu pembicara yang menyampaikan nanti bisa membawa perkembangan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Mempawah kedepannya,” harap Rusdy alias Ajung./*

GN,SH.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *