Pelantikan Dan Serah Terima Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sintang Tahun 2020.Di Aula Abdi Praja

www.postkotapontianak.com. SINTANG. Dalam Upaya Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sintang Tahun 2020 Senin 20/1/2020

Dalam kegiatan tersebut Ibu Ny. Sinta Askiman Mengharapakan PKK kecamatan bekerja sama dengan PKK kabupaten dalam melaksanakan tugas.
Dikatakan Ny. Sinta juga, PKK kecamatan sintang, mereka telah membina PKK ke Desa-Desa atau kelurahan secara khusus di kabupaten Sintang.

Ibu Siti Masitah, Sebagai Sekretaris Tim Penggerak PKK kab Stg. juga menyampaikan untuk Tim pengurusan penggerak PKK sekecamatan dalam masa jabatan lima tahun sekali mengingat ada roling prongosi esalon 3A ada pergeseran Ketua Tim pengnerak PKK karena melekat disuami karena begitu suami menjadi camat.

Dikatakan Siti juga maka istrinya menjadi Tim penggerak PKK. dan namun camat nya perempuan maka dilegasikan kesatu tingkat dibawahnya, yang bersedia adalah istri terkasih jadi untuk pengurusan berlaku lima tahun sekali sesuai hasil rakernas delapan sesuai tahun 2015.ungkapnya.( red)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *