Pelantikan dan Pengukuhan H. Ria Mulyadi., S.Sos Penasehat PC NU Kab. Mempawah dan H. Kamaluddin Ketua PC. NU Kab. Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH  – Terpilihnya H. Ria Mulyadi., S.Sos sebagai penasehat PC. NU Kabupaten Mempawah dan H. Kamaluddin sebagai ketua PC. NU Kabupaten Mempawah periode 2019-2024, pelantikan dan pengukuhan berlangsung di gedung MCC yang dihadiri oleh Forkopinda Kabupaten mempawah dan ormas islam di kabupaten mempawah serta anggota pengurus PC. NU kabupaten mempawah terpilih untuk di kukuhkan sebagai pengurus., Sabtu, (15/02/2020)

H. Ria Mulyadi., S.Sos, sebagai penasehat menyampaikan, ” saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena dipercayakan untuk mengemban amanah sebagai salah satu Mustasyar PC NU Kabupaten Mempawah masa khidmad 2019-2024. Mudah-mudahan saya dapat memberikan kontribusi maksimal untuk organisasi ini.”

Srlain itu H. Ria Mulyadi S.Sos juga mengatakan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus PC NU Kabupaten Mempawah yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Semoga, NU kabupaten Mempawah semakin maju dan berkembang dalam upaya meningkatkan pembinaan umat dan kejayaan Islam di masa mendatang.

Lanjut H. Ria Mulyadi S.Sos menyampaikan “seperti kita kenal semua bapak H. Kamaludin, M.Pd, adalah nama yang tidak asing lagi dikalangan organisasi-organisasi maupun di kalangan masyarakat khususnya di Kabupaten Mempawah. Beliau yang juga merupakan pimpinan di salah satu Instansi Pemerintah Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, sangat pantas jika memimpin PC. Nu Kabupaten Mempawah.”

Waktu yang sama saat dikonfirmasikan usai kegiatan pelantikan dan pengukuhan H. Kamaluddi MPd menyampaikan, ” Bahaw pelaksanaan pemilihan ketua PC NU sudah dilakukan pada hari, Sabtu 28 September 2019, dan pada hari ini baru kita langsungkan acara pelantikan dan pengukuhan, terkait para pengurus ada kegiatan yang tidak bisa ditunda makanya baru sekarang bisa kita lakukan.”

Lanjut H. Kamaludin M.Pd, ketua terpilih sebagai ketua PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kabupaten Mempawah periode 2019-2024, “Saat Konferensi Cabang ke 5 NU Kabupaten Mempawah yang bertempat di Pondok Pesantren Ar Rasyid Antibar Mempawah Timur. Yang mana Konferensi Cabang tersebut dihadiri oleh peserta-peserta Konferensi dari berbagai kalangan, ketua MUI Mempawah, pemerintah daerah dan tamu-tamu lainnya yang terkait dalam organisasi ini.”

” Saya sangat berterima kasih kepada seluruh peserta Konferensi Cabang ke 5 yang telah mempercayakan kepengurusan PCNU Kabupaten Mempawah, semoga saat menjalankan tugas mendapatkan amanah dari penasehat dan masukan dari pengurus agar kita bisa membawa PC. NU Kabupaten Mempawah ini menjadi lebih baik yang akan datang, Aamiin.” Ungkapnya. (Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *