Pelanggan Kecewa, Cafe Aming Mempawah Berikan Pelayanan Tidak Memuaskan

Poskotapontianak.com
Mempawah – Sungguh sangat kecewa dengan sebuah cafe Aming yang berada di jalan Daeng Manambon Mempawah, cafe yang berkisar selang 2 hari baru dibuka dengan nama terkenal. Hal ini dirasakan kekecewaan oleh salah satu pelanggan yang akan menikmati minum kopi dan ingin merasakan pelayan yang diberikan dalam menyajikan kepada para pelanggan yang singgah di cafe tersebut. Minggu, (07/03/2021), malam sekitar pukul 21.28 wib.

Semakin lama ditunggu hingga memakan waktu 1 jam lebih pesanan baru datang dan pesanan yang datang juga salah order, dengan berbagai alasan yang diutarakan agar mengelabui pelanggan, dengan demikian terbukti bahwa pelayanannya yang disajikan kurang memuaskan. Sudah saya ingatkan lagi kalau saya pesan yang diminta salah dan pelayan tersebut bilang iya.

Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Bhabinkamtibmas Lakukan Pembuatan Sekat Kanal Restorasi Lahan Gambut

Pertama di Asia Tenggara, Samsung dan Kredivo Bermitra Untuk Hadirkan Layanan Pembiayaan Baru

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Resmi Diperkenalkan

PRAJURIT YONMARHANLAN XII BANTU NELAYAN SELESAIKAN PERMASALAHAN ALAT TANGKAP IKAN

Iswandi, salah satu warga mempawah bersama beberapa rekannya yang hendak menikmati kopi Aming yang terkenal itu, memesan minuman dan makanan. Awalnya pesanan yang datang datang sedikit terlambat, hal itu disadari karena ramai pengunjung dan tetap hadir jua pesanan milik rekannya.

Saya memaklumi mungkin mereka lupa karena semua manusia kan ada lupanya. Tetapi sudah saya maklumi masih saja pelayanan yang diberikan apalagi cafe Aming ini sudah sangat terkenal sehingga bisa membuat citra buruk atas kejadian tersebut.

“Sebagai konsumen Artinya ya, malam ini malam perdana kita minum di cafe Aming sangat kecewa sekali. Pertama pelayanannya lambat, Kedua pesan yang kita pesan itu ternyata berbeda dengan yang di order pada awalnya,” jelas Iswandi.

Jadi sekian banyak orang yang datang memesan terjadi hal seperti itu, jadi membuat pelayan bolak balik menukar pesanan yang di order awal tapi salah, sehingga pesanan yang diminta tidak sesuai dengan yang disajikan.

“Jadi namanya kopi Aming yang dibilang kopinya enak dan sebagainya atas pelayanan tesebut kami sangat kecewa sekali, apalagi malam ini saya membawa tamu dari luar kota mempawah yang tadinya ingin menunjukkan rasa enak santai di kota mempawah dengan menikmati segelas air kopi, tapi semua hambar dan kecewa atas perlayanan yang diberikan.

“Kejadian yang lain timbul, karena tidak adanya keselarasan pemahaman antara casser penerima order dan manager cafe aming, dimana casser order mengatakan sudah tutup pesanan, tapi manager tersebut masih bisa memesan, sehingga kejadian itu membuat pelanggan bingung karena tidak ada kekompakan, selain itu juga pemilik cafe Aming juga harus bisa memahami kondisi wilayah, dimana cafe aming yang sangat terkenal pasti ramai dikunjungi peminat, tapi dengan adanya pembatasan pesanan menjadi antipati pelanggan di kota mempawah,” jelasnya.

Lanjutnya katakan, bahwa dengan kejadian ini bisa membuat para pelanggan menjadi sangat kecewa. Atas pelayanan yang diberikan apalagi cafe Aming ini sudah sangat terkenal sehingga bisa membuat citra buruk atas kejadian tersebut.(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.