Pelaku Perampasan Motor Diwilyah Pontianak Timur kembali Ditangkap

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Rampas Hp dan Motor Pelaku Berhasil Diringkus

BACA JUGA

Pilkada 2020 Relawan Sohib Bang Pradi Ajak Masyarakat Jangan Golput

Peringati Hari Jadi Lalu Lintas ke 65 Tahun, Polda Kalbar Salurkan 300 Paket Sembako

FPI Mempawah Bagikan Ribuan Masker Dukung Perbup No.50 Tahun 2020 Pemkab Mempawah

Antisipasi Covid-19, Piket Kodim Mempawah Cek Suhu Tubuh Anggota

Gelar Quick Wins Giat VI, Sat Polair Polres Mempawah Sosialisasi Wajib Makai Masker Kepada Nelayan Desa Semudun

PONTIANAK :  Pelaku Curas baru baru ini ditangkap Polsek Pontianak Timur RF dan Armn yang melakukan aksinya di perempatan Jalan Tanjung Raya 1, Kecamatan Pontianak Timur berhasil ditangkap Reskrim polsek Pontianak Timur (Kamis 17/09/2020).

Kedua pelaku Curas terhadap pengendara sepeda motor, pada tanggal 6 /09 berhasil memperoleh satu unit HP merk Oppo dan satu unit motor.

Kapolsek Pontianak Timur, Akp Prayitno, SH MH melalui Kasi humas Iptu Iskak Pujiyanto menjelaskan pada waktu korban, Haldan, mengendarai sepeda motornya dari arah Hotel Garuda. Sudah di Ikutin dari arah samping oleh 2 Pelaku yang berboncengan.

Kasi Humas menuturkan, ketika berada di perempatan Jalan Tanjung Raya 1, korban diberhentikan oleh kedua pelaku. Pada Saat bersamaan Kepala Korban dipukul menggunakan speaker.

Kemudian korbam diminta Oleh Pelaku untuk ikut kearah Tanjung Raya 1 untuk menuju Beting.

barang barang korban yang dirampas Pelaku berupa satu unit motor metik dengan nomor polisi KB 6552 NS dan satu unit telepon genggam (HP) .

“Menurut Keterangan Korban Akibat kejadian tersebut diatas mengalami kerugian lebih kurang sebesar Rp22 juta ,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur Iptu Asep Teddy melalui Kasi Humas mengatakan, setelah menerima laporan korban bersama Anggotanya melakukan penyelidikan dan setelah mengetahui Identitas ke dua pelaku, yaitu warga Kelurahan Dalam Bugis Pontianak Timur.

Terhadap keduanya berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Dari para pelaku disita barang bukti satu unit telepon genggam hasil kejahatan. Sementara untuk motor korban saat ini masih dilakukan pencarian. Hingga berita ini diturunkan pelaku masih dilakukan pendalaman terhadap kasusnya dipolsek pontianak Timur./*

ISP/D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *