Pelaku Pencurian Pintu Ruko Pasar Anggrek Pontianak Timur Ditangkap, Satu lagi DPO

POSTKOTAPONTANAK.COM

(PONTIANAK)- Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur berhasil mengamankan dua pria berinisial HD (16) dan IR (18) yang telah diduga melakukan tindak pidana pencurian pintu roling dor disalah satu ruko, di Jalan Sultan Hamid II Ruko samping pasar anggrek Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur, Pontianak Kalbar, pada (19/3/2020) sekira pukul 13:00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur yang baru dijabat oleh Iptu Asep Tedi mengungkapkan kedua pelaku tersebut telah dilaporkan oleh korban YC (65) pada Sabtu (21/3/2020).

Dari keterangan Korban bahwa yang berangkutan dapat informasi dari penjaga Rukonya. bahwa diketahui pintu roling dor yang terpasang di rukonya tersebut sudah tidak ada lagi.

Mengetahui hal tersebut YC langsung melakukan pengecekan.Sesampainya di rukonya melihat bahwa pintu depan sampai pintu dalam ruko, semuanya sudah hilang,

atas kejadian tersebut YC mengalami kerugian sekitar Rp 80 juta.
Kemudian, YC langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pontianak Timur agar dilakukan proses lebih lanjut.

Mendapatkan laporan dari YC, Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur Iptu Asep Tedi bersama anggotanya melakukan penyelidikan sehingga diketahui identitas Pelakunya.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto menjelaskan bahwa pelakunya sudah kita tangkap dan masih kita dalami bisa jadi pelaku melakukan ditempat lainya.
Dan ada satu lagi (DPO) yang masih kita kejar yang berkaitan dengan kasus tersebut, tegasnya./redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *