Pekerjaan Jalan Tebelian Nanga Pinoh Mulai Dilaksanakan


Kalbar – Melawi, Mengingat Akses jalan Nasional dari Nanga Pinoh menuju simpang tebelian kabupaten sintang ada berapa titik yang mengalami kerusakan,salah seorang sopir taxi Rezki Mulya Dong rute Nanga Pinoh -Pontianak harus bersabar dan berhati -hati untuk mengendarai Taxi yang ia bawa.

Sabtu 16 maret 2019 awak media wawancara langsung dengan salah seorang sopir taxi,sebut saja saudara Yusak, Alham dulillah mas bagaimanapun kita harus bersabar dan kita perlu bersyukur kepada pemerintah baik Daerah Kabupaten, Provinsi,maupun Pemerintah Pusat yang saat ini mulai melaksanakan kegiatan pekerjaan, ujarnya.

Memang, Saat ini jalan Tebelian-nanga Pinoh mulai tahap awal pengerjaan, jenis pekerjaan preservasi jalan tebelian Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.  Nomor kontrak. HK. 02.03-BM/PJW.II/PPK.10/SGU-NPH/01.
Tanggal Kontrak, 06 Februari 2019 dengan waktu pelaksanaan 324(Tiga Ratus Dua Puluh Empat Hari Kalender. Nilai kontrak pekerjaan senilai Rp. 14.799.748.000.00 bersumber dari dana APBN Tahun Anggaran 2019.

Pembangunan tersebut dimenangkan oleh PT. Mitra Usaha Khatulistiwa Kontraktor -pengadaan umum-leveransir-dan jasa serta PT. Laksana Desain Daya Cipta selaku consulting ingineers. Mudah mudahan pekerjaan tersebut bisa terlaksana dengan baik serta tepat waktu, harapnya. (Jon)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *