Pekan Promosi dan Kuliner di Buka Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono Bersama Forkopimda

POSTKOTAPONTIANAK.COM

// Foto Dok Humas Polsek Ptk Kota //.

PONTIANAK – Pekan Promosi dan Kuliner dalam rangka perayaan perayaan Imlek dan Cap Go.Meh 2571 yang di pusatkan di Jalan Diponegoro Pontianak telah di buka oleh Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono bersama dengan Forkopimda Kota Pontianak, Minggu(02/02/2020).

Sebanyak 65 stand kuliner dan produk UMKM selama satu pekan ke depan hingga malam puncak perayaan Cap Go Meh 2571,telah berada/berdiri di sepanjang jalan Diponegoro Pontianak dan ramai di kunjungi oleh warga masyarakat dari berbagai kalangan.

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolsek Pontianak Kota melalui Ka.Pos Pengamanan Imlek dan Cap Gomeh Poe Diponegoro IPDA Sugiyanto, Mengatakan bahwa sebanyak 10 (sepuluh) orang Personil Pos Pengamanan Diponegoro dan di bantu dari Personil Polresta Pontianak telah siap dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan event tahunan tersebut, “jelasnya.

” Kegiatan Pekan Promosi dan Kuliner ini berlangsung selama satu pekan terhitung dari tanggal 02 sampai 08 Februari 2020, yang mulai buka dari pukul :15.30 wib hingga pukul:23.00/wib, dan ramai di kunjungi oleh warga masyarakat, “Tegas IPDA Sugiyanto.

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas Personil Pos Pam dan Polresta Pontianak akan terus melakukan kegiatan patroli jalan kaki di sepanjang jalan Diponegoro, terutama pada saat di malam hari,”ucapnya.

Ini di lakukan guna untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas Pencurian berupa Copet maupun Curanmor di saat kegiatan tersebut berlangsung selama sepekan ini, ” Tutup Ipda.Sugiyanto.

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *