Peduli Warga Tidak Mampu Desa Sungai Kunyit Laut, Polsek Sungai Kunyit Salurkan Bantuan Beras Polri Tahap 2

Poskotapontianak.Com

Mempawah – Tak henti-hentinya penyaluran Bantuan Beras Polri, kepada warga tidak mampu terkena dampak covid 19 di wilayah hukum Polsek Sungai Kunyit demi meringankan beban warga sebagai kebutuhan pangan. Jumat (12/06/2020)

Kapolsek Sungai Kunyit IPTU. Joni katakan, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan hari jumat tanggal 12 juni 20202l, dimulai pukul 17.00wib oleh anggota Polsek Sungai Kunyit; Ipda Herwantoro, Bripka Sanibram, Bripka Asef sinar A.B.

“Telah dilakukan kegiatan penyaluran bantuan beras Polri tahap 2 kepada warga tidak mampu yang berada di Desa Sungai Kunyit Hulu Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah,” ucap Kapolsek Sungai Kunyit.

“Kali ini tidak banyak yang kami salurkan kepada warga Desa Sungai Kunyit Hulu, ada 9 kepala keluarga yang menerima, dimana setiap karungnya berjumlah 10kg,” jelas IPTU. Joni

“Dari jumlah beras yang dibagikan sebanyak 9 kepala keluarga tersebut, didapat kondisi keluarga sakit lumpuh, janda, lanjut usia, pekerja musiman, dan tidak mampu,” ucap Kapolsek

“Semoga dengan bantuan beras dari Polri ini bisa sedikit meringankan beban kepada penerima di masa wabah virus covid 19 ini, selain itu jika keluar rumah untuk menggunakan masker dan mencuci tangan usai melakukan aktivitas apapun juga, dengan demikian kita sudah mengikuti anjuran dari pemerintah,” jelas Kapolsek Sungai Kunyit IPTU. Joni.(GN/DN)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *