Peduli Warga Terdampak Covid-19, Satuan Sabhara Polres Mempawah Bagikan Beras

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH -Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Satuan Sabhara Polres Mempawah menggelar Bakti Sosial pembagian Sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Toho Hilir, Rabu (13/05/2020).

KBO Satuan Sabhara Polres Mempawah Iptu Ahmad Heriyani mengungkapkan, pembagian sembako dalam bentuk beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19 merupakan wujud kepedulian Polres Mempawah guna meringankan beban mereka.

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polres Mempawah dan jajaran menggelar bakti sosial.

Selain itu Iptu Ahmad Heriyani juga melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dan protokol keselamatan mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas./*

(HMS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *