Peduli Terhadap Sesama, Kodim 1011/Klk Bagikan Sembako kepada Warga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kapuas, Kamis (18/6/20) – Bantuan Sembako bagi warga yang kurang mampu terdampak Covid-19 terus dilakukan. Untuk itu, Kodim 1011/Kuala Kapuas melalui Koramil 1011-14/Basarang memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas.

Adapun Sembako yang diberikan beras 5 Kg, susu 1 kaleng, minyak goreng 1 Ltr, gula 1 Kg, teh celup 1 Ktk dan indomie 5 Bks. 25 paket Sembako dibagikan secara door to door ke rumah-rumah masyarakat untuk menghindari kerumunan masyarakat,” demikian disampaikan Danramil 1011-14/Basarang Kapten Arh Abdul Rahman saat turung langsung saat membagikan Sembako.

Selanjutnya Ia mengatakan, pembagian Sembako ini untuk membantu sesama, selain itu juga berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Kodim 1011/Klk ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang tergolong masyarakat kecil.

“Mungkin yang kami berikan ini tidak seberapa. Namun kami berharap setidaknya ini dapat membantu untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkap Danramil

Ia juga mengatakan, dalam kegiatan
Pembagian Sembako ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona, khususnya bagi warga yang kurang mampu.

Kegiatan ini pun disambut positif oleh warga sambil mengucap syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Kodim 1011/Klk atas bantuannya yang telah di berikan. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *