Peduli Sesama Ulama dan Umarah Ramadhan 1441 H : Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung.SH, Silaturahmi dan Berikan Takjil di Kediaman Ketua DPC FPI Habib Pahlevy Al Habsyi

TANGERANG KOTA ! PKP : Peduli terhadap sesama serta perhatian terhadap ulama dan umarah khususnya pada bulan Ramadhan 1441 H, Kapolsek Neglasari, Tangerang Kota, Kompol R. Manurung.SH, mengadakan silaturahmi serta memberikan Takjil (makanan buka puasa) di kediaman Ketua DPC FPI Neglasari Habib Pahlevy Al Habsyi.

Kegiatan yang berlangsung akrab nan antusias serta menerapkan physical distancing dan penggunaan masker ini, berlangsung di Yayasan Mahabahthusolihin Jalan Iskandar Muda, Kampung Irian, RT 02/RW 01, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (1/5/2020).

Kapolsek Neglasari, Tangerang Kota, Kompol R. Manurung.SH, mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya membagikan sebanyak 150 kotak takjil yang  selanjutnya akan didistribusikan kepada para santri serta warga seputaran Yayasan.

“Giat (kegiatan) ini bekerjasama dengan Gereja MCC Tangerang Peduli Covid-19 dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Neglasari,” kata Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung disela kegiatan.

Kami berharap kepada Habib untuk dapat turut serta berpartisipasi membantu penerapan Perwal tentang PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Kota Tangerang dimulai dari lingkungan tempat tinggalnya guna mempercepat penanganan Dampak Covid-19,” tandasnya Kompol R. Manurung.

Masih ditempat yang sama, apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan ini nampak hadir berhamburan dari Habib Pahlevy serta para warga yang mendapatkan pembagian makanan Takjil. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi para santri dan warga sekitar kediamanya.

“Terimakasih kepada Kapolsek Neglasari yang telah memberikan Takjil dan makanan berbuka puasa bagi para santri dan warga sekitar, semoga menjadi dapat menjadi amal dan berkah bagi Polsek Neglasari,” katanya./* (mam)

[ postkotapontianak.com/ dien s ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *