Peduli Sesama Pada Masa Situasi Pandemic Virus Corona (COVID-19) di Wilayah Hukum Polsek Sungai Tebelian

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG (Sungai Tebian) – Jajaran Polsek Sungai Tebelian tak henti-henti melakukan sosialisasi dan himbauan Antisipasi Penanggulan dan Pencegahan untuk memutus mata rantai Penyebaran Pandemic Virus Corona (COVID-19), di Tugu Karet Simpang Karet Simpang Pinoh Jl. Sintang-Pontianak KM. 18 Ds. Sungai Ukoi Kec. Sungai Tebelian, Kamis (14/05/2020). Sore, pukul 16.30 Wib.

Kapolsek Sungai Tebelian IPDA J. Effendhy Kusuma katakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Peduli Sesama Pada Masa Situasi Pandemic Virus Corona (COVID-19), selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

“Hari ini Polsek Sungai Tebelian membagikan ratusan masker gratis dan ratusan takjil ramadhan untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di ruas jalanTugu Karet Simpang Karet Simpang Pinoh Jl. Sintang-Pontianak KM. 18 Ds. Sungai Ukoi Kec. Sungai Tebelian,”ucap IPDA. J. Effendhy Kusuma

“Rasa syukur kita sampaikan karena bisa bersinergitas dengan Bapak Agung selaku Pimpinan Cabang PT. Anzon Autoplaza Sintang, dan dari Bhayangkari Ranting Sungai Tebelian, Personil Polsek Sungai Tebelian, Personil Pos Yan Simpang Pinoh, dan karyawan PT. Anzon Autoplaza Sintang, dalam kegiatan Peduli Sesama Pada Masa Situasi Pandemic Virus Corona (COVID-19),” ucap IPDA. J. Effendhy Kusuma

Kapolsek Sungai Tebelian Iptu. J. Effendhy Kusuma juga sampaikan kita menghimbau kepada pengguna jalan untukmengikuti Maklumat Kapolri dan Anjuran Pemerintah menggunakan masker pada saat kita beraktivitas dan interaksi di luar rumah dengan demikian kita sudah mencegah penularan wabah pandemi virus covid-19.

Lanjut Kapolsek Sungai Tebelian sampaikan untuk menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, sering mencuci tangan usai melakukan aktivitas dengan sabun antiseptic, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

“Kami harap kepada masyarakat yang merupakan wilayah hukum polsek sungai tebelian untuk sekarang melakukan sholat lima waktu dan sholat taraweh di rumah. Jangan Melakukan Mudik Lebaran atay Pulang Kampung saat menjelang dan pada Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Lindungi Diri, Orang Tua dan Kekuarga di Kampung.” Harap IPDA. J. Effendhy Kusuma.(De’res)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *