Peduli Pada Masyarakat Polwan Polresta Pontianak Serahkan Bantuan Nasi Kotak dan Masker

POSTKOTAPONTIANAK.COM

[ Foto dok humas ]

Pontianak-Kalbar, Polwan Polresta Pontianak Kota Edukasi masyarakat dan melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan berupa nasi kotak dan masker di sekitaran Kota Pontianak , Jumat (17/4/2020).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolresta pontianak Kota. Adapun bantuan berupa nasi kotak dan masker. kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Koordinator Polwan Polresta Pontianak Kota Kasat Lantas Kompol Syarifah Salbiah menyampaikan ” Polwan Polresta Pontianak Kota kembali menyalurkan bantuan berupa nasi kotak dan masker kepada warga yang terdampak pandemi virus Corona”

“Masyarakat adalah garda terdepan dalam pencegahan penyebaran virus Corona, disela sela kegiatan para Polwan juga, mengedukasi masyarakat untuk disiplin dalam menjalankan himbaun pemerintah, pemuka agama dan para petugas dilapangan untuk mencegah penyebaran virus Corona” ungkapnya.

“Kami selalu mengingatkan untuk penggunaan masker, wajib digunakan untuk melindungi diri dan orang lain dari penyebaran virus Corona, serta penerapan Germas, social dan physical distacing, mencuci tangan menggunakan sabun, semoga apa yang kita lakukan dapat menyentuh langsung ke masyarakat, bersama kita dapat mencegah penyebaran virus Corona” pungkasnya./*

[ hms ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *