Peduli Lansia Hadapi Covid-19, Bhayangkari Ranting Siantan lakukan Baksos

POSTKOTAPONTIANAK.COM

JONGKAT MEMPAWAH – Di tengah keresahan warga Lansia ditengah polemik Covid-19, selain anggota Polri istri anggota Polri yang terikat dalam kops Bhayangkari mengadakan giat peduli terhadap masyarakat lansia, yaitu Gerakan Bhakti Sosial Bhayangkari Peduli Covid-19 yang mana kegiatan ini bertujuan meringankan sedikit beban yang dialami warga atau masyarakat.

Kegiatan bakti sosial Bhayangkari peduli Covid-19 terhadap lansia ini Ketua Ranting Bhayangkari Siantan Ny. Evi Rahmad Kartono mengikut sertakan Ny Dokter Hj Darwati Suhirman dari Puskesmas Jongkat dalam melakukan pemeriksaan kesehatan para lansia, serta Bhayangkari Ranting Siantan membagikan paket sembako dan obat-obatan dalam acara HKGB ke 68 untuk warga Lansia Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Sabtu (22/08/2020)

Ny. Evi Rahmad Kartono berharap bantuan yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya kembali wabah virus covid-19 di Kabupaten Mempawah dalam sepekan. dan bantuan yang diberikan tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pemberian Bansos dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Siantan terhadap masyarakat kecil atau warga kurang mampu di Kecamatan Jongkat disaat merebaknya wabah Covid-19.

“Alhamdulillah beberapa warga, yang mendapat bantuan paket sembako tersebut sangat senang dan terharu serta bersyukur, tentunya bantuan ini sangat diharapkan oleh mereka yang mana dengan kondisi pada saat ini sangat berdampak di kehidupan warga yang ekonominya hanya berharap dari hasil melaut,” ujar Evi Rahmad Kartono

selanjutnya Ny. Darwati Suhirman selaku dokter Puskesmas Jongkat menyambut gembira ajakan dari Ketua Ranting Siantan ini “kami dari pihak Rumah sakit sanggat berbangga hati saat diajak untuk ikut serta melakukan bakti sosial kesehatan bagi para lansia, semoga kerjasama ini bisa diadakan secara berkesinambungan antara puskesmas dengan ibu-ibu dari Kepolisian” ujar Ny Darwati Suhirman./*rls.

D1N-PKP.

r

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *