Peduli Kesehatan Masyarakat, Satgas TMMD ke-108 , Pasang Banner Himbaun Pencegahan Covid di Desa Danti

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Bengkayang – Kamis (09/07/2020) Dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 atau Virus Corona,Danramil dan di bantu oleh Satgas TMMD memasang Banner himbauan pencegahan penyebaran Covid – 19 di Desa Danti,Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.

Bengkayang-Hal ini diungkapkan Dansatgas Kodim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.sos , pemasangan Banner atau papan reklame tentang himbauan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona itu, sebagai wujud kepedulian TNI Satgas TMMD ke-108 kepada masyarakat yang ada di Desa Danti, agar terhindar dari penyakit wabah Virus Covid -19 atau Virus Corona tersebut .

Selain itu juga, kami TNI Satgas TMMD jajaran Kodim 1202/Skw juga memasang Banner di seluruh Desa-Desa binaan Kodim 1202-Skw khusus nya di wilayah kabupaten Bengkayang untuk mengajak masyarakat bersama-sama memerangi penyebaran wabah Virus Corona, karena Virus ini sangatlah berbahaya bagi tubuh manusia dan sangat mematikan, serta Virus ini juga menjadi perbincangan, karena menjadi ancaman serius dunia saat ini.” tutur Dansatgas. (Pendim 1202/Skw)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *