Peduli Kesehatan Anggotanya, Kapolres CIKO Perintahkan Kaur Kes Periksa Suhu Personel Polres Cirebon Kota Dan Masyarakat

 

Cirebon – postkotapontianak.com

Ur Kes Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan pengukuran suhu kepada personel Polres Cirebon Kota dan masyarakat yang berkunjung ke Polres Cirebon Kota. Kemudian dilanjutkan untuk mencuci tangan dengan cairan antiseptik yang sudah disiapkan, Senin pagi (16/03/2020)

Untuk suhu badan normal antara 36°C sampai 37°C. Apabila ada personel dan masyarakat yang melebihi suhu badannya, maka akan di evakuasi ke rumah sakit untuk di lakukan pengecekan kesehatannya, apakah kena virus corona atau tidak.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menuturkan bahwa dari laporan paur kes Ipda H. Jarnadi, SH, Setelah dilakukan Pengecekan Suhu Badan, diketahui bahwa Suhu badan Personel Polres Cirebon Kota dan Masyarakat yang datang ke Polres Cirebon Kota rata-rata suhu badannya antara *36,5° C sampai 37° C.

” Bag Ur Kes Polres Cirebon Kota juga telah memasang cairan Antiseptik berupa Hand Sanitizer di penjagaan dan Aula. Juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang berkunjung ke Polres Cirebon Kota ” imbuh AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *