Peduli Kasih Kodim 1202/Skw Terhadap Korban Musibah Kebakaran

Sambas, Jumat (26/4/19)- Peduli kemanusiaan, Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor Jacob Lucas L, S.Sos., beserta Danramil 03/Sambas serta Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Singkawang memberikan bantuan pada Ibu Heni korban musibah kebakaran di Dusun Mentibar RT 016/ RW 006, Desa Gapura, Kec. Sambas, Kab. Sambas. Kegiatan ini juga dihadiri oleh perangkat Desa serta Tokoh masyarakat Desa Gapura.

Menurut informasi dari masyarakat, bahwa kebakaran terjadi pada hari pada hari Kamis kemarin sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu Ibu Heni beserta ketiga anaknya sedang pergi melayat ke tetangganya di Gang Rantau panjang, Desa Gapura yang tidak jauh dari rumahnya. Kebakaran disebabkan terjadinya hubungan arus pendek listrik.

Dandim 1202/Skw dalam kegiatan tersebut memberikan bantuan secara langsung berupa uang, sembako dan keperluan lainnya. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Kodim 1202/Skw.

Komandan Kodim 1202/Skw, Letkol Arm Victor Jacob Lucas L, S.Sos., mengatakan, kegiatan peduli kasih Kodim 1202/Skw, pada korban musibah kebakaran merupakan bentuk rasa peduli untuk membantu meringankan beban warga yang saat ini tertimpa musibah.

“Kita berikan motivasi agar Ibu Heni beserta ketiga anaknya tidak merasa sendiri, karena ada Tentara Nasional Indonesia dan seluruh masyarakat Sambas,” kata Dandim 1202/Skw.

Selain turun langsung ke lokasi musibah kebakaran dan menyerahkan bantuan, Dandim 1202/Skw serta rombongan juga mendoakan agar Ibu Heni dan keluarganya diberi kekuatan dan kesabaran atas ujian serta cobaan yang dialaminya.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Desa bapak Wawan Hendri, sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Kodim 1202/Skw kepada warganya yang terkena musibah kebakaran. (Pendam XII/Tpr)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *