PDI P Sintang Bentuk Pengurus Ranting di Kecamatan Dedai

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(SINTANG)  DEDAI – Kepengurusan ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang resmi terbentuk. Pembentukan ranting dilakukan melalui mekanisme musyawarah ranting (musran) dengan dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Jeffray Edward.

Sebanyak 31 ranting dibentuk secara serentak pada musran yang diadakan di Desa Menaung tersebut. Dengan terbentuknya kepengurusan di tingkat desa ini, Dedai pun jadi satu di antara lima kecamatan yang telah menyelesaikan pembentukan ranting, setelah Kelam Permai, Sepauk, Binjai Hulu, dan Sungai Tebelian.

“Musyawarah ranting se-Kecamatan Dedai sebagai langkah konsolidasi dan restrukturisasi partai,” kata Jeffray saat ditemui di Dedai, Senin (10/2/2020).

Jeffray mengungkapkan, pembentukan ranting ditujukan untuk mempertajam trisula partai–sebutan bagi PAC, ranting dan anak ranting– yang tak lama lagi akan digunakan sebagai alat bertempur pada Pilbup Sintang 2020 ini. Di samping itu, pembentukan ranting juga sebagai langkah awal bagi pemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk menyongsong Pilkada serentak tahun 2020 dan pemenangan PDI Perjuangan untuk ketiga kalinya pada Pemilu serentak tahun 2024,” imbuh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang tersebut./rls/rend.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *