Patuhi Protokol Kesehatan Dengan AKB Polsek Pontianak Kota Lakukan Pengaman

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, bagi umat Kristen yang sedang melaksanakan kegiatan Ibadah kebaktian di Gereja, Polsek Pontianak Kota turunkan Personilnya guna melakukan pengamanan,Minggu (30/08/2020).

Pengamanan tersebut merupakan bentuk pelayanan yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian terutama Polsek Pontianak Kota khusus bagi umat Nasrani yang sedang beribadah.

Ya’ memasuki minggu terakhir di bulan agustus tahun 2020, Personil Polsek Pontianak Kota kembali melaksanakan pengamanan dalam rangka ibadah kebaktian di Gereja,”Tutur Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak.

“Untuk hari Minggu ini ada Dua Gereja yang kami lakukan pengamanan yaitu di Gereja Santapan Rohani Indonesia di Jalan Hoscokroaminoto serta Gereja Katedral Santo Yoseph Pontianak yang ada di Jalan Pattimura Indah Pontianak,” Paparnya.

Kegiatan ini rutin kami adakan setiap minggunya di Era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentunya dengan tetap mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,” Ungkapnya.

Semoga saja dengan adanya kehadiran pihak kepolisian terutama Personil Sektor Pontianak Kota dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Ibadah kali ini dapat bermanfaat dan berguna dalam membantu kelancaran arus lalulintas serta menjaga keamanan umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian di dalam Gereja,”Akhirnya./SJK.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *