Patroli Skala Besar Wilkum Polres Majalengka Menyasar Tiga Titik Rawan Kriminalitas dan Kerumunan Anak Muda

MAJALENGKA ! PKP : Suatu upaya Polres Majalengka bersama Instansi Terkait untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di Wilayah Kabupaten Majalengka, pada hari Jumat Malam (10/04/2020), melakukan kegiatan patroli skala besar di Wilayah hukum Polres Majalengka.

Dalam Kegiatan tersebut dibagi 3 (tiga) titik rawan Kriminalitas dan kerumunan anak muda dilokasi wilayah Kota Majalengka di Pimpin Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali, Wilayah Kecamatan Jatiwangi, dipimpin Kabag Ops KOMPOL M. Pardede dan di Wilayah Kecamatan Kadipaten dipimpin Kabag Ren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar.

Terlihat Patroli skala sedang di wilayah kadipaten, kertajati, jatitujuh, dawuan, kasokandel dan kembali lagi ke kadipaten yang di Pimpin Kabagren KOMPOL Cucu Supiar dengan menggunakan mobil Patroli Polsek dan Polres Majalengka sebanyak 10 unit Wilayah serta melaksanakan pemantauan terhadap aktifitas warga. Jumat (10/4/2020). malam.

Dalam kesempatannya Kabagren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar mengatakan Dalam Patrolinya masih ditemukan beberapa warga yang sedang berkumpul / nongkrong kemudian memberikan himbauan secara humanis kepada warga / masyarakat yang berkerumun agar segera kembali ke rumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu melakukan himbauan terhadap para pengendara roda 2 (dua) yang tidak menggunakan masker pada saat berkendaraan diwajibkan untuk menggunakan masker dan melakukan himbauan terhadap warga masyarakat kertataji yang sedang nongkrong secara humanis agar tidak berkumpul dan segera kembali ke rumah masing-masing. ucap KOMPOL Cucu Supiar.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H, mengatakan “kegiatan Patroli malam tersebut bertindak sesuai dengan SOP yang telah ditentukan, yaitu berupa himbauan secara humanis kepada para pengguna jalan maupun warga / masyarakat yang berkerumun dan merupakan suatu upaya Polres Majalengka untuk mencegah Penyebaran Covid – 19 di Wilayah Kabupaten Majalengka.” (Red/Is)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *