Patroli Polsek Pontianak Timur Himbau Agar Warga Selalu Tingkatkan Kewaspadaan dan Jaga Jarak Aman

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK, – Dengan tahapan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Pontianak Timur yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Sarjono melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas dan menghimbau kepada warga masyarakat, Selasa malam (25/08/2020).

Dalam imbauannya Iptu Sarjono meminta agar masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, jangan lupa gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan serta selalu mewaspadai adanya aksi kejahatan yang ada disekitarnya.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Sementara itu Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno yang dihubungi secara terpisah melalui kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto mengatakan, pentingnya kita menghindari kerumunan dan kurangi kontak fisik serta jaga Jarak jika tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya tinggal dirumah.

Mari kita semua mendukung kebijakan pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat agar imunitas tubuh kuat melawan covid 19, serta sempatkan berjemur dan berolahraga, “ jelasnya.

Abe pers.

BACA JUGA : Wakapolri Berharap Seluruh Instansi Pemkot Depok Zero COVID-19


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *