Patroli Malam dan Siang Rutin di Gelar Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Serta Menyambangi Rumah Makan, Warkop dan Penempelan Maklumat Kapolri

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, – Aparat Kepolisian Sektor Pontianak Kota kembali melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid -19, Sabtu (11/04/2020) malam.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Ajun Inspektur Satu M. P. Simanjuntak, Minggu (12/04/2020) pagi.

Kegiatan tersebut rutin kita lakukan setiap harinya oleh personil Polsek Pontianak Kota baik siang hari maupun malam hari dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Pontianak Kota,”Tandas Kasi Humas Polsek Pontianak Kota.

Yang mana untuk patroli malam kali ini kita sambangi warung warung makan dan minuman guna menghimbau kepada pemilik warung agar tidak melayani makan dan minum di tempat, kemudian petugas patroli langsung melakukan penempelan Maklumat Kapolri di tempat tersebut,” Ujar Simanjuntak.

Tak hanya itu patroli juga menyasar tempat -tempat umum seperti di wilayah pinggiran sungai kapuas (Water Front) Pontianak, di sekitar tempat tersebut masih kita temukan warga masyarakat yang masih berkumpul, kemudian kita himbau untuk segera kembali ke rumah masing-masing,” Pungkas Aiptu Simanjuntak.

Untuk di ketahui untuk patroli malam kali ini di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota Iptu Edy Karnadi, dengan kekuatan hampir sekitar 12 ( dua belas) orang Personil Polsek Pontianak Kota yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” Tutup Simanjuntak.

(Hms)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *