Patroli Jalan Kaki Cegah Tindak Kriminalitas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK — Personil Polsek Pontianak Kota yang bertugas di Pos Polisi Tanjung Pura Pontianak terus melakukan Patroli Jalan Kaki di sekitar wilayah Pasar Tengah Pontianak.

Menurut Penjelasan dari Ka.Pos Polisi BKPM Tanjung Pura IPDA Fahrudin, Selasa (14/01/2020), Mengatakan bahwa kegiatan patroli jalan kaki ini dilakukan agar nantinya situasi kamtibmas yang ada di wilayah pasar tengah dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Yang mana setiap hari nya Personil Pos Bkpm Tanjung Pura Pontianak akan rutin berpatroli di sekitar pasar tengah dan memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada pedagang, juru parkir maupun warga masyarakat yang ada di sekitar pasar tersebut,” Katanya.

Supaya dapat mencegah tindak kriminalitas seperti pencurian sepeda motor (Curanmor),Copet, Jambret, dan kriminalitas lainya yang ada di sekitar pasar tengah,”Tandasnya.

Semoga saja dengan kehadiran pihak kepolisian terutama anggota pos bkpm tanjung pura polsek pontianak kota dapat memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar pasar ini,”Tutup Fahrudin .

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *