Patroli Gabungan Diwilayah Pontianak Timur Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Pontianak- Kalbar, ( PKP ) : Hari pertama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Pontianak Timur sempat membuat warga panik, pasalnya akses jalan menuju kota ditutup oleh satgas gabungan PPKM, Selasa (13/7/21).

Selain melaksanakan penutup Akses Jalan petugas Gabungan yang terdiri dari 3 Pilar juga Melaksanakan Patroli Kamtibmas terkait kegiatan PPKM darirat ini.

Patroli Gabungan TNI, Polri dan petugas dari kecamatan ini bertujuan memonitor seluruh wilayah di Pontianak Timur terhadap gejolak yang dianggap rawan terkait PPKM DARURAT ini.

 

Baca Juga

Danramil Mempawah Hilir Pantau Tiga Puskesmas Laksanakan Vaksinasi serentak

HUT Bhayangkara ke-75, Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan Bagikan Paket Sembako kepada Warga Yang Isoman

Warga Sukacita Desa Cisalam Jadi Sasaran TMMD ke-111

 

untuk memastikan bahwa PPKM Darurat ini dianggap dapat berjalan sesuai dengan ketentuan dan situasi secara umum Aman, lancar, dan kondusif maka perlu dilakukan patroli agar dapat mendengar aspirasi masyarakat.” ujar Kapolsek AKP Prayitno., yang memimpin kegiatan PPKM Darurat.

Himbauan maupun teguran terhadap masyarakat,terus kita gulirkan bahkan sosialisasi masalah PPKM Juga terus kita sampaikan baik melalui Dor to Dor maupun menggunakan Pengeras Suara.
Melalui petugas bhabinkamtibmas juga sudah kita sampaikan tentang kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran covid ini.

 

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

Namun masih saja kita Temukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, bahkan berkerumun, maka kita tidak bosan untuk menegur bahkan kita sarankan untuk pulang ke rumah Masing-masing ujar ” Kapolsek,”.

IS/ Abe Pers.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.