Patroli Dialogis Polsek Pontianak Kota, Intens Sambangi Pos Ronda Yang Ada di Wilayahnya

POSTKOTAONTIANAK.COM

Pontianak,-Kegiatan patroli secara dialogis terus di lakukan oleh aparat kepolisian sektor pontianak kota dalam mengantisipasi serta menekan gangguan kamtibmas di wilayahnya.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Sabhara Iptu Irsyad, Rabu (17/06/2020).

Patroli Intens kita gelar baik di siang hari maupun malam hari dengan mengunakan sarana mobil patroli maupun sepeda motor roda dua milik dinas Polsek Pontianak Kota,” Ucap Iptu Irsyad.

Khusus untuk di malam hari kita lakukan patroli dengan menyambangi petugas penjaga malam yang ada di pos pos ronda maupun pos keamanan yang ada di pemukiman perumahan warga masyarakat,”Jelasnya.

Kami selalu berikan himbauan kepada petugas penjaga malam agar tetap meningkatkan kewaspadaannya dalam hal menjaga keamanan di sekitar tempat dirinya bekerja,”Tutur Kanit Sabhara Polsek Pontianak Kota.

Ini kita lakukan dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mana sewaktu-waktu bisa saja terjadi, kapan dan di manapun,”Pungkasnya.

Sehingga nantinya diharapkan dapat terciptanya situasi keamanan yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Pontianak Kota,”Tutup Iptu Irsyad./*

(MPS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *