Pasukan Gabungan TNI-Polri Amankan Kunjungan Mantan Wakil Presiden RI di Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

MEMPAWAH :  – Kunjungan Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla ke Kabupaten Mempawah, Kamis (25/11/2021) berjalan sukses dan lancar. Hal ini tak terlepas dari pengaman yang dilaksanakan oleh pasukan gabungan TNI-Polri.

Pasukan pengamanan yang terdiri dari Pasukan gabungan TNI dari jajaran Kodim 1201/Mph Subpom Dam Xll/Tpr, Polres Mempawah serta satuan-satuan lain dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan VVIP tersebut.

Pada saat memimpin Apel kesiapan, Kapten Inf. Hendro Purnomo mewakili Dandim 1201/Mph Dalam sambutannya mengatakan kunjungan Mantan Wakil Presiden RI tersebut menekankan untuk tidak menganggap remeh tugas ini.

“Alhamdulillah kunjungan Bapak Jusuf Kalla ke mempawah hari ini berjalan lancar dan aman,” Kata Kapten Hendro.

 

BACAAN LAINNYA

Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Jongkat Pastikan Warga Binaan Merasa Aman Dan Nyaman

LEMBAGA KOMUNIKASI KEMITRAAN TERRITORIAL  BEKERJA SAMA DENGAN DIKSOS KUBU RAYA DALAM PENANGANAN ODGJ

AHY Lantik Ermin Elviani, Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Secara Virtual

 

Dirinya menambahkan bahwa kunjungan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang juga mantan Wakil Presiden Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla, dalam rangka meresmikan Masjid Agung Al-Falah, Jalan Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir.

 

 

“Selain peresmian masjid, kegiatan turut dirangkai dengan Tabligh Akbar yang menghadirkan dai kondang tanah air, Ustaz Das’ad Latif dari Sulawesi Selatan,” pungkas Kapten Hendro./*

BD


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.