Pasturi Datangi Posko MPC Pemuda Pancasila Serahkan Bantuan

Post Kota Pontianak

( Marten Luter Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, menyerahkan bantuannya kepada ketua MPC.P P Sanggau Suherman (atas)
Usai Menyerahkan Bantuan Marten Luter dan Anggota Pemuda Pancasila Foto Bersama.MAN )

Sanggau : Ketua MPC.Pemuda Pancasila Suherman bangga,dan berterimakasih kepada masyarakat,Dinas Instansi Pemerintah maupun swasta bahkan anggota Legeslatif dan partai politik
yang telah berkunjung ke Posko banjir Pemuda Pancasila sanggau.

Kehadiran mereka tidak sekedar berkunjung,melainkan memberikan Donasi untuk keluarga kita yang terdampak Banjir, melalui Posko Donasi MPC.Pemuda Pansila.

Setiap hari ada saja yang datang menyerahkan sumbangannya kata Suherman selasa 9/11/2021.

 

 

Hari ini lanjutnya kami baru saja menerima kedatangan kapala Badan Pengelola Keuangan dan Aset daerah Ibu Silvestra Dayana Simbolon, beliau menyerahkan puluhan Paket berisikan Mie Instan, gula, kopi, Air Mineral dan minyak goreng.

Bahkan Kemaren lanjut Suherman, kemaren Posko kedatangan (Pasturi) Pasangan Suami istri keduanya adalah anggota DPRD dari PKPI.

Suaminya Marten Luter Anggota DPRD Provinsikalimantan Barat,vsedangkan istrinya, Susana Herpena anggota DPRD Kabupaten Sanggau.

Pasturi ini menberikan bantuan 500 Kg beras dan 50 dus mie instan, penyerahan itu disaksikan Camat Kapuas Jemain dan Lurah beringjn Roy Manik,usai menerima dari anggota dewan paket tersebut.langsung kita serahkan ke BPBD pak camat dan lurah juga ikut menyaksikannya.

Menurut Suherman, Posko MPC.Pemuda Pancasila ini, sebagai kepanjan
tangan pemkab Sanggau dalam menghimpun bantuan untuk masyarakat terdampak banjir,semua barang
yang kami terima, kita regestrasi dahu
lu,baru diserahkan ke BPBD kami hanya menerima kemudian penyalurannya BPBD.

 

 

ia menghimbau kepada masyarakat
yang punya kelebihan dapat menyisihkan sedikit rezkinya melalui posko Pemuda Pancasila,kami yang selalu stand by 24 jam,berapa pun donasi tang diberikan akan kami terima dengan senanf hati,dan jika tidaksempat mengantarkannya kita jemput seperti Diknas Kabupaten Sanggau tidak sempat mengan tarkannya ke posko,kita mengambil sumbangannya dikantor berupa Mie Instand sebanyak 5 Doz,kami juga
mengucapkan terimakasih kepada Kadis Diknas yang telah berpartisipasi meskipun hanya memberikan 5 Doz mie,kita tidak me
lihat berapa banyak yang diberikan,yang kita harapkan dapat berpartisipasi tambahnya,ujar Suherman./*

Herman

DPC LKPN KABUPATEN MEMPAWAH


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.