Pastikan Kondisi Ruang Tahanan Aman & Nyaman, Kapolsek Lakukan Pengecekan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR —Untuk memastikan kondisi ruang tahanan dalam keadaan aman dan nyaman, Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiono telah melaksanakan pengecekan kedalam ruang tahanan.

Benar, Sabtu pagi (15/08/2020) saya bersama dengan Piket Pawas,Kanit Serse serta Piket SPKT Polsek Pontianak Kota telah melaksanakan pengecekan ke dalam ruang sel tahanan,”Ungkap Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiono,SH,MH.

“Saya berikan arahan terhadap tahanan agar selalu tetap menjaga kebersihan, kesehatan,serta menjaga ketertiban di dalam ruangan sel tahanan,”Ujarnya.

Selain itu saya bersama anggota juga melakukan pengecekan kondisi di sekitar ruang tahanan, serta memeriksa barang barang milik tahanan guna untuk mengantisipasi dan mencegah sesuatu hal yang kemungkinan bisa terjadi didalam ruang tahanan,”Jelas Kompol Sugiono.

Dirinya berharap kepada seluruh anggotanya yang bertugas pada saat itu baik Piket Pawas maupun Piket SPKT agar tetap selalu mengecek keadaan dan kondisi tahanan, di samping tugas tugas sehari hari melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat,”Harapnya.

Walaupun sejauh ini kondisi di ruang tahanan masih relatif aman, namun kita semua tidak boleh lengah atau terlena, dengan keadaan sekarang ini,dan harus waspada dan mawas diri,”Tutup Kapolsek Pontianak Kota./##

(PID Humas Polsek Pontianak Kota).

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *