Pasi Ops Kodim 1201/Mph: Hindari Pelanggaran dan Patuhi Peraturan Berlalu Lintas Pada Saat Berkendara di Jalan Raya

Kodim 1201/Mpw
Perwira Seksi Opreasi Kapten Inf Hendro Purnomo Kodim 1201/Mpw, ikut Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Patuh Kapuas 2022./ Ist/ ( postkotapontianak.com ).

MEMPAWAH  ( PKP ) – Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Hendro Purnomo ikut menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Patuh Kapuas 2022. bertempat di halaman Polres Mempawah, Jln Raden Kusno, Kel Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Senin (13 /06/ 2022).

Kegiatan Gelar pasukan operasi patuh Kapuas 2022 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayah.

Pasi Ops Kodim 1201/Mph Kapten Inf Hendro Purnomo mengatakan, pelaksanaan operasi patuh 2022, ini selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 13 sampai dengan 26 Juni, dengan tujuan untuk menertipkan lalulintas dan menyelamatkan anak bangsa.

“Saya menghimbau kepada seluruh personel jajaran Kodim 1201/Mph agar mematuhi peraturan berlalu lintas pada saat berkendara di Jalan raya,” Ucap Kapten Hendro.

Ia juga mengatakan ada delapan pelanggaran yang akan di tindak tegas oleh pihak kepolisian di antaranya, 1. Pengendara yang menggunakan ponsel saat berkendara, 2. Pengemudi/ pengendara di bawah umur 3. Sepeda motor berboncengan lebih dari 1 orang, 4. Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, 5.pengendara kendaraan dalam pengaruh minuman keras, 6. Pengendara melawan arus, 7. Pengendara yang melebihi batas kecepatan, 8. Pengendara yang tidak mematuhi aturan dan ketertiban dalam berlalu lintas serta kelengkapan surat surat kendaraan.

“Bawalah surat – surat kendaraan pada saat bepergian dan disiplin berlalulintas serta hindari pelanggaran,” Ujarnya./*

Pendim 1201/Mph.

BD.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.