Pasi Intel Kodim 1201 Hadiri Upacara HUT Ke-65 Provinsi Kalimantan Barat di Kantor Bupati

POSTKOTAPONTIANAK.COM


MEMPAWAH – Perwira Seksi Intelijen letda Inf Efendi, menghadiri upacara peringatan Hari Jadi yang Ke-65 Provinsi Kalimantan Barat yang di selenggarakan di lapangan Kantor Bupati, Jalan Daeng Menambon, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Jumat (28/01/2022).

Dalam pelaksanaan Upacara HUT Provinsi Kalimantan Barat Hj Erlina Bupati Kabupaten Mempawah bertindak sebagai Inspektur Upacara (IrUp) dan Komandan Upacara (DanUp) Andre Saputra Sub Kordinator kepemerintahan Kabupaten Mempawah, serta barisan pasukan upacara terdiri dari Peleton Personil Kodim 1201/Mph, Peleton Personil Polres Mempawah, Peleton Satpol PP Kabupaten Mempawah, Barisan ASN Pemda Kabupaten Mempawah, pasukan pengibar Bendera merah putih (Paskibra) dan kelompok marching band.

Peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke-65 menjadi momentum untuk kita lebih maju lagi di masa-masa yang akan datang terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat demi terwujudnya visi dan misi pemerintahan provinsi Kalimantan Barat yaitu terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat melalui percepatan pembangunan infrastruktur dan perbaikan tata kelola pemerintahan.

Peringatan hari ulang tahun ke-65 pemerintahan provinsi Kalimantan Barat tahun 2002 ini dengan tema “Kalbar tangguh, tumbuh dan sejahtera.

Dalam kesempatan itu juga Pasi Intel Kodim 1201/Mph mengucapkan, selamat hari jadi Provinsi Kalimantan Barat yang ke-65, semoga Provinsi Kalimantan Barat Semakin Tangguh, Tumbuh dan Sejahtera.

“Saat ini pandemi Covid-19 menjadi permasalahan kita semua, sepatunya kita bersyukur masih di berikan kesehatan, mari kita terus tingkatkan rasa cinta dan kepedulian untuk kesejahteraan masyarakat serta ikut membangun kemajuan Kalimantan Barat,” ucap Pasi Intel Kodim 1201./*BD.

Sumber Pendim 1201/Mph

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.