Pasangan Bukan Suami Istri Digerbek Warga

Pasangan bukan suami istri yang diamankan./hen.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Pasangan muda mudi yang diduga akan melakukan, layaknya suami istri di gerebek warga sekitar tanjung Raya 2 Pontianak Timur Kelurahan Saigon, pengerebekan tersebut setelah diketahui warga yang curiga dengan keberadaan salah satu kost yang bergedok cafee, tepatnya di depan Polsek Pontianak timur lama kelurahan saigon. Untungnya pihak dari kepolisian Polsek Pontianak timur bergerak dengan cepat mengamankan pasangan yang bukan suami istri,untuk menghindari yang tidak diinginkan, Selasa malam (20/3/2018) sekitar jam pukul 10 malam.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol H.Abdul Hafidz membenarkan telah mengamankan pasangan yang bukan suami istri. Hal tersebut setelah mendapat  informasi bahwa di cafe Pak Mude Jalan Tanjung Raya Raya 2, itu ada penggerebekan kos- kosan ternyata sampai saat sampai  disana sudah digerebek oleh masa dan didapat dua pasangan laki-laki dan perempuan yang bukan muhrimnya.   Sebelum masyarakat Pontianak Timur yang melakukan pengerbekan marah, anggota Polsek mempercepat mengamankan dua tersangka terbuat beserta dua orang pengelola kost Pak Mude,

Menurutnya, Untuk tindakan dari pengelola ini nanti kita himbau supaya tidak melakukan hal seperti itu lagi, kalau mau menerima orang ngekos di tempat tersebut.

Kalau menerima orang yang kost usahakan yang suami istri jangan yang bukan suami istri apa lagi di situ ada cafee, cek identitasnya di situ kan jelas nanti kalau anak remaja pasti itu nanti akhirnya di situ terjadilah prostitusi dan sebagainya,himbaunya.

Kepada pemilik kos jangan ada lagi yang seperti ini, mengenai informasi yang diduga juga mengkonsumsi narkoba jenis sabu,sampai saat ini, belum tahu  kepastiannya belum dites urine kita bisa mengatakan itu pemakaian narkoba atau tidak setelah dilakukan tes urine,untuk sementara masih diamankan di Polsek dan selanjutnya,Besok akan kita sidangkan tipiring, jelasnya./ (hen).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *