PARTAI DEMOKRAT MEMPAWAH PERINGATI HUT PARTAINYA YANG KE-21

 

Demokrat Mempawah Siap Hadapi Pemilu 2024

HUT 21 Partai Demokrat
HUT Ke 21 Partai Demokrat di DPC Kabupaten Mempawah.

MEMPAWAH – POSTKOTAPONTIANAK.COM
Segenap pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mempawah mengadakan syukuran untuk memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke-21 dikantornya di jalan dr Rubini 2, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Jum’at (9/9/2022

Peringatan hari jadi Partai Demokrat ini berlangsung sederhana. Namun kalimat yang di ucapkan Ketua DPC Partai Demokrat Mempawah, Surya Muchlis dapat menjadi energi para pengurus untuk bekerja maksimal untuk menangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang

DPC PARTAI DEMOKRAT KAB.MEMPAWAH “Dengan bertambahnya usia Partai Demokrat, sudah tentu bertambah pula pengalaman kita semua dalam mengsukseskan Pemilu. Mari kita bekerjasama untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Raih simpati semaksimal mungkin, sehingga partai kita mendapat tempat di hati masyarakat Kabupaten Mempawah untuk menjadikan Partai Demokrat sebagai pemenang di Pemilu 2024 mendatang,” ucap Surya Muchlis.

Menurut dia, tanda kemenangan sudah terlihat, hal ini karena keberpihakan partai terhadap masyarakat yang ikut merasakan penderitaan yang dialami.

“Dengan aksi kita yang selalu menampung aspirasi masyarakat dan langsung di tindaklanjuti. Dengan begitu kita akan mendapat kepercayaan dari masyarakat, bahwa Partai Demokrat layak untuk di berikan suara di Pemilu 2024,”

Selanjutnya Erdediawan juga mengucapkan selamat ulang tahun Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, pendiri partai Demokrat.

“Selamat ulang tahun Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang ke 73. Semoga selalu diberikan nikmat kesehatan dari Allah SWT,” ucap Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah.

Pelaksanaan syukuran berjalan dengan lancar dan di akhiri dengan pembacaan Do’a oleh Rajuini, Sekretaris fraksi Partai Demokrat.

“Yaa Allah berikan kesehatan dan keselamatan buat pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, terkhusus Bapak SBY yang saat ini berusia 73 tahun. Berikan Ia kesehatan Yaa Allah agar Bapak SBY dapat terus berkiprah demi masa depan bangsa Indonesia. Yaa Allah mudahkanlah langkah mas AHY, ketua umum kami untuk dapat menjadi Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024,” ucap Rajuini mengakhiri./*

Penulis: Shalihin

Bakomstra DPC PD Kab. Mempawah : Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.