Partai Demokrat Kalbar Melaksanakan HUT yang ke-21

 

Evi Ketua DPD P Demokrat
Ermin Elviani, SH, Ketua DPD P Demokrat

PONTIANAK – Bertempat di Jalan Parit Haji Husen dua Pontianak DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat melakukan HUT yang Ke-21

Kegiatan tersebut dihadiri Para Pengurus dan Kader Partai Demokrat di Kalimantan Barat ,turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua DPD Demokrat Kalbar Ermin Elviana ,SH yg sekaligus didampingi Sekretaris DPD Demokrat Kalbar Ir Usman.

Dalam kegiatan tersebut,para kader partai Demokrat Kalbar bersatu padu dalam melaksanakan Kegiatan HUT nya yang ke -21.

Disamping itu kegiatan HUT.Partai Demokrat yang ke -21 tersebut, menampilkan berbagai hiburan dan menyediakan berbagai hadiah yang berupa pengundian Dorprez

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Ermin Elviana ,SH .mengatakan,Alhamdulillah pada hari ini DPD Partai Demokrat di Kalimantan Barat telah melangsungkan HUT yang ke-21.

Sesuai dengan temanya ,adalah perubahan untuk perbaikan Semoga saja dengan bertambahnya usia Partai Demokrat Insya Allah untuk kedepannya kami lebih matang kembali dalam menghadapi Pemilu di Tahun 2024.tuturnya.

Dikatakanya sudah pasti partai Demokrat Kalimantan Barat akan memperjuangkan Agus Hari Murti Yudoyuno untuk menjadi Presiden di tahun 2024 .

Ermin menyinggung terhadap pelaksanaan Pilkada di tahun 2924 nanti Kalau untuk mengusung Bakal Calon Bupati dari Partai Demokrat kita akan melakukan Surve terlebih dahulu.untuk.menetapkan Bakal Calon Bupati tutur nya.

Disamping itu juga sama hal nya juga untuk pencalegkan hingga sampai saat ini kita masih melakukan Surve semoga saja Partai Demokrat di Kalbar ini kata Ermin bisa mengembalikan Marwah Partai Demokrat di tahun 2024 nanti .

Kita tetap berjuang sekuat tenaga bersama kader- kader Partai untuk memperjuangkan Partai Demokrat di Kalbar ini agar kita bisa meraih kemenangan di Tahun 2024 namti pungkasnya./*

Muly : Post Kota Pontianak##

Publish Udin Subari-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.