Partai Demokrat Berbagi Ta’jil, Jelang Buka Puasa

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH ( SEGEDONG ) : Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah di bantu Pengurus DPAC Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah membagikan ta’jil ke penguna jalan yang melintasi jalan raya Peniti Besar, Kecamatan Segedong, Jum,at (8/4/2022) sore.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah terpilih, Surya Muchlis Ilyas di sambut antusias warga yang berlalu lintas seputar pasar Segedong.

Disela Ta’jil dibagikan kepada warga Surya Muchlis Ilyas mengutarakan tujuan aksi Demokrat Berbagi kepada PKP.

“Aksi Demokrat Berbagi ini kami lakukan mengingat bahwa bulan Ramadhan adalah bulan mulia yang dinantikan umat Islam meningkatkan ketaqwaan, saling berbagi antar sesama dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT,” tutur Muchlis panggilan akrabnya.

Selanjutnya Ia juga megatakan bahwa kegiatan Demokrat Berbagi Berkah sudah menjadi agenda setiap tahun di bulan suci Ramadhan.

“Kami dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah memang sudah mengagendakan kegiatan Demokrat berbagi setiap tahun. Kali ini kami isi dengan berbagi Ta’jil kepada warga yang menjalankan ibadah puasa di sekitar wilayah pasar Segedong,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah terpilih kepada ” PostKotaPontianak

Sementara itu salah seorang warga pengguna jalan mengutarakan terima kasih kepada Partai Demokrat akan aksi berbagi ta’jil.

“Saya selaku warga sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah melakukan aksi berbagi ta’jil di wilayah kami. Ini adalah aksi nyata yang patut dilakukan di bulan Ramadhan yang berkah ini,” ucap Muhammad Yusuf di lokasi yang sama.

Sekretaris DPAC Partai Demokrat Kecamatan Segedong, Effendi dalam momentum Demokrat Berbagi mengatakan semoga kegiatan sore ini dapat bermanfaat bagi warga pengguna jalan raya Segedong yang mau menikmati waktunya berbuka puasa. Dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib./*

Pewarta Shalihin

Editor Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.