Paripurna Ke-9 Masa Persidangan III Mendengar Tanggapan PemKab Sintang

Sintang,Kalbar postkotapontianak.com

Rapat Paripurna ke-9, masa persidangan III, digelar pada hari ini, Kamis 12/11/2020. dengan agenda mendengarkan tanggapan atau jawaban pemerintah Kabupaten Sintang terhadap pandangan umum delapan Fraksi-fraksi yang di sampaikan pada paripurna ke-8 selasa lalu. Diruang rapat kantor DPRD Sintang.

Tanggapan/jawaban Bupati terhadap pandangan umum Fraksi-fraksi Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang atas Nota Keuangan dan Raperda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Sintang tahun 2021 Di sampaikan Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah.

Dalam Tanggapan Pemerintah terhadap pandangan umum Fraksi-fraksi partai Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Sintang yang berjumlah sebanyak 8 Fraksi.

β€œMelalui pandangan dan masukan terhadap rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2021 Beserta nota keuangannya, tentunya kita akan dapat menyusun Perda APBD 2021 yang berguna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata dan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan di kabupaten sintang,” Terang Sekda di hadapan sejumlah sidang dewan dan peserta yang hadir.

Dalam tanggapannya, Pemerintah Kabupaten Sintang meyakini bahwa saran dan pertanyaan yang diajukan tersebut merupakan upaya perbaikan yang konstruktif terhadap rancangan APBD kabupaten Sintang tahun 2021 sehingga menjadi lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat kabupaten Sintang.

β€œkami juga menyambut baik Dukungan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sintang untuk membahas rancangan APBD kabupaten Sintang tahun anggaran 2021 dalam tahap selanjutnya semoga kewajiban konstitusional ini dapat kita selesaikan secara tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” pungkas Sekda.

Dalam tanggapannya, Pemerintah Kabupaten Sintang membahas pertanyaan, masukan dan usulan praksi-praksi yang sudah disampaikan dalam rapat paripurna sebelum.

Sekitar tiga puluh menit lamanya Sekda Kabupaten Sintang berdiri di podium menyampaikan hasil tanggapan Pemerintah Kabupaten Sintang(Mr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *