Paripurna Ke-8 Masa Persidangan III Tahun 2020, Mendengar Pandangan Fraksi-Fraksi

Sintang,Kalbar postkotapontianak.com

Rapat Paripurna Ke-8 Masa Persidangan III Tahun 2020 dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Sintang dalam rangka penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap Nota keuangan dan Raperda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2021 berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Sintang pada Rabu 11/11/2020.

Rapat Di pimpin oleh ketua DPRD Sintang, Florensius Roni dan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sintang Pjs Bupati Sintang, Florentinus Anum, Sekretaris daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, Kajari, Kapolres Serta seluruh jajaran pemerintah Daerah kabupaten Sintang.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sintang ke-8 Masa Persidangan III hari ini mendengarkan langsung pandangan umum Fraksi-fraksi partai yang Di awali Fraksi Partai Nasdem.

Di antara pandangan fraksi pada paripurna ke-8 kali ini salah-satunya pandangan fraksi partai PDI perjuangan yang menyoroti pembangunan Jembatan dua ketungau, serta perbaikan infrastruktur di kabupaten sintang.

β€œTerkait pembagunan jembatan dua Ketungau, yang terletak di merakai Ketugau tengah, maka kami dari Fraksi PDIP meminta penjelasan secara rinci kepada pemerintah kabupaten Sintang, mengapa jembatan yang dibangun dengan anggaran belasan milyar tersebut terkesan dikerjakan tidak dengan baik” kata juru bicara Fraksi PDIP, Wilbertus, saat menyampaikan pandangan umum Fraksinya.

Sementara itu fraksi Hanura menyoroti tentang Rincian pendapatan daerah dan proyek yang belum di mulai di tahun 2020 agar segera bisa di perhatikan oleh pemerintah. Hanura juga menyoroti pembangunan jembatan II ketungau serta juga menyoroti kerusakan infrastruktur dan jembatan di beberapa Desa Di kabupaten Sintang saat ini.

Senada dengan Fraksi lainya Fraksi Partai Golkar Juga menyoroti salah-satunya penanganan Covid-19 di sintang, serta pengelolaan perkebunan karet dan sawit di kabupaten Sintang.(Mr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *