Pansus LKPJ DPRD Mempawah Lakukan Pengawasan Pekerjaan Eksekutip

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Tri Margono/ photo dok PKP )

MEMPAWAH  – DPRD Kabupaten Mempawah telah membentuk Tim Pansus LKPJ DPRD Mempawah yang diketuai oleh Tri Margono A.Md., dimana tugas tim pansus ini akan melakukan serangkaian pengawasan dan pengecekan sesuai laporan LKPJ 2019 yang disampaikan. Minggu (03/05/2020).

Ketua Pansus LKPJ DPRD Mempawah, Tri Margono, A.Md., berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ketua serta akan mengoptimalkan kerja tim pansus sesuai aturan-aturan yang berlaku.

Tri Margono A.Md., menyampaikan “Sudah dilakukan pertemuan dan pembahasan dalam persidangan, antara tim pansus dengan pihak eksekutif Kabupaten Mempawah.”

“Kami akan turun melihat langsung untuk hasil pekerjaan pembangunan yang sudah dikakukan. Dari hasil kerja pemantauan tim pansus dilapangan akan disampaikan kepada komisi yang membidangi masing-masing sesuai laporan LKPJ 2019 oleh pihak eksekutip kabupaten mempawah kepada kami,” ungkap Tri Margono A.Md.

“Kami sangat terbuka saja, dalam rapat gabungan antara tim pansus dan pihak eksekutif, mereka menyampaika hasil laporan pekerjaan dan kami akan melihat kenyataan dari yang sudah pihak eksekutif lakukan. Untuk saat rapat kemaren pihak eksekutif menerima dan sangat terbuka serta mendukung jadi mereka akan bisa bekerja sama jika nanti kami akan melakukan turun dilapangan,” ucap Tri Margono A.Md.

Kapan pelaksanaan kegiatan Tim Pansus, ditegaskan oleh Tri Margono A.Md., bahwa rencananya, Senin esok, (04/05/2020), kami akan turun dan melihat program pembangunan tahun 2019 yang sudah dikerjakan oleh Pemkab Mempawah.

“Sudah tentu, karena pembangunan banyak dilakukan oleh dinas PU dan Dinas Perkim, maka kami koordinasi dengan dinas tersebut sebelumnya untuk turun melihat secara bersama-sama,” tegas Tri Margono A.Md.

“Tim Pansus juga sampaikan dalam rapat gabungan, bahwa ada titik-titik pembangunan yang akan menjadi lokasi kunjungan. Tim Pansus tidak menentukan dimana lokasi yang akan didatangai tapi tim pansus tapi saat kunjungan nantinya baru disampaikan,” ujar Tri Margono A.Md.

“Saat ini kami baru menerima laporan hasil pekerjaan dari pihak eksekutif, sesuia tugas dan tanggungjawab. Dan tidak menutup kemungkinan jika usai pengawasan lapangan yang kami lakukan adanya laporan dari pihak masyarakat ataupun ormas masyarakat, kami akan terima dan lakukan pengecekan lapangan ulang kembali,” pungkas Tri Margono A.Md./*

(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *