Panitia Pagelaran Adat Budaya KKR Silaturahmi Dengan Pengurus YBS

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK- Penitia Pagelaran Adat Budaya bersama Pangeran Kubu dan Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT) bersirahturami bersama Ketua dan Kepengurusan Yayasan Bakti Suci di Jalan Gajah Mada Pontianak Kalbar, Jumat (21/2/2020).

Pangeran Kubu Syarif Ibrahim Al Idrus, SE.MM bersama panitia pelaksanaan kegiatan budaya bersihrahturami guna menjalin kebersamaan dalan rangka kegiatan budaya.

Selain itu Pangeran Kubu mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kerjasama kepengurusan yayasan Bhakti Suci.

kegiatan yang telah direncanakan tersebut mendapat izin lokasi ( Lahan ), dari pihak yayasan Bhakti suci, yang untuk kegiatan budaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai dengan 15 Maret mundur, sebelumnya dari tanggal 15 sampai dengan 22 Maret 2020, dimana atas kemunduran acara tersebut di karenakan ada kegiatan Sembahyang Kuburan atau budaya Thiongwa.

Ketua Yayasan Bakti Suci Lo Cun Hong menyambut baik atas kehadiran Pangeran Kubu Panitia kegiatan serta Ketua umum KKT.

Dalam hal ini Ketua Bhakti Suci mengatakan turut mendukung mensuport atas segala kegiatan pagelaran budaya tersebut ,ucapnya singkat.

Tambah lagi kegiatan ini melibatkan 5 Etnis besar yang ada di Kubu Raya. Kegiatan ini merupakan perekat mempersatukan antar sesama Etnis dalam wadah kebersamaan.

Ketua Umum KKT Tengku Apreandy ,SE mengucapkan terima kasih atas kerjasama Ketua Yayasan Bakti Suci atas Diberikannya Izin tempat untuk kegiatan Budaya nantinya./REDPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *