Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pontim, Awasi Penyaluran Rastra

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Hilir Polsek Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak. IPDA Willem VMM melakukan pengawasan melekat terhadap penyaluran Rastra ( Beras Sejahtera ) yang dulu dikenal dengan Raskin di wilayah Kelurahan Tanjung Hilir Pontianak Timur, Selasa (7/08/2018).

Foto dok humas Polsek Pontim untuk post Kota Pontianak.

Adapun Pembagian Rastra untuk keluarga prasejahtera yang merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan Tidak Mampu.

Untuk itu selaku Pengemban Fungsi Binmas di Polsek Pontianak Timur selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Rastra yang dilaksanakan di setiap Kelurahan diwilayah Pontianak Timur, guna menghindari terjadinya Penyimpangan atau salah sasaran.

Pembagian Rastra diwilayah Kelurahan didistribusikan langsung oleh perangkat kelurahan melalui Ketua Rt, dan pengawasan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dibantu oleh tokoh masyarakat.

Sebelum dilakukan pembagian Rastra, saya dan Bhabinkamtibmas selalu berusaha untuk melakukan pengecekan serta mengawasi pelaksanaan penyaluranya, kata Panit Binmas Ipda Willem.

Selain itu Ipda Willem menghimbau Kepada Ketua Rt agar dalam penyalurannya benar-benar berpedoman pada ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian Rastra ini./rls hms.

Publish : ade putra/PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *