Panit Bimmas Cek Kesiap siagaan Petugas Satpam di Kompleks pertokoan Anggrek Pontianak timur

( PONTIANAK  ) -Panit Bimmas IPDA AGUS SUBAGI pada pukul O9.00 wib melaksanakan sambang dan pengecekan terhadap Satpam di Pertokoan Anggrek Jln Yam Sabran Pontianak timur, Hal Ini dilakukan untuk memastikan kesiapan anggota Satpam dalam pelaksanaan tugas pengamanan lingkungan kerjanya Senin (07/05/2018).

Kegiatan pengecekan kesiapsiagaan satpam dilakukan diantaranya dengan mengecek kelengkapan administrasi (KTA,KTP dan SIM), sikap tampang, perlengkapan perorangan serta pengecekan buku mutasi dan alat penunjang keamanan lainnya.

Dalam pelaksanaan pengecekan Panit Bimmas IPDA AGUS SUBAGYO juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas untuk selalu profesional dalam tugas serta berhati – hati dan selalu waspada.

Yang Perlu Diberikan Pengamanan Pimpinan, Kariyawan dan aset perusahaan merupakan tugas dan tanggung jawab anggota Satuan Pengamanan yang melaksanakan tugas, untuk itu dalam bertugas jangan sampe lengah, selalu waspada terhadap situasi yang ada dilingkungan pengawasan selama piket, terutama terhadap aksi pelaku kejahatan” jelas IPDA AGUS SUBAGIYO.

lakukan patroli untuk memantau lokasi-lokasi Perokoan dan Lingkunganya. dan Cek alat pemadam kebakaran guna mengantisipasi bilamana terjadinya titik api pada lokasi yang dianggap rawan kebakaran yang Masih dapat di atasi.

Penulis : Iskak Pujiyanto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : abe PKP /POSTKOTAPONTIANAK.COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *