Panglima Kodam XII/Tpr: Raih Prestasi Terbaik

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Magelang ) – Berprestasi tidak diraih dalam satu hari, tapi dipersiapkan jauh sebelumnya, apa yang telah dilaksanakan oleh anggota seluruhnya yang tergabung menjadi tim atau perorangan dalam menghadapi Pekan Olah Raga Angkatan Darat 2018. Hal tersebut dikatakan Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, saat memberikan pengarahan kepada seluruh Tim Porad Kodam XII/Tpr, di Mes Transito, Jalan Sunan Giri, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/7/2018) malam.

“Junjung sportifitas dalam bertanding, raih prestasi yang terbaik, karena prestasi adalah segalanya bagi individu yang berhasil. Inilah saatnya bagi siapa saja untuk berprestasi di ajang Pekan Olah Raga Angkatan Darat yang di mulai pada 21 Juli 2018,” tegas Panglima Kodam XII/Tpr.

Selain itu, Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi berharap kepada seluruh atlet Porad Kodam XII/Tpr, dalam pelaksanaan bertanding untuk mencari kemenangan dari bidang lomba apa saja, lakukan dengan jujur, harus sesuai dengan aturan, norma, dan ketentuan yang berlaku.

“Menang dengan jujur, dan Saya akan bangga sekembalinya dari pertandingan bila diminta menjadi kontingen untuk mewakili Provinsi Kalimantan Barat,” tambah Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi./ dd /abe PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *